Cewek Wajib Baca : Pemerkosaan Gaya Baru

WANITA-WANITA, berhati-hatilah! Ini adalah cerita sebenarnya. Seorang wanita meninggalkan kantor setelah jam kerja dan melihat seorang anak kecil menangis di jalan.

Merasa kasihan anak itu, dia pergi untuk bertanya apa yang terjadi. Anak itu berkata, "Aku tersesat. Kumohon bisakah kau membawaku pulang?"

Kemudian anak itu memberinya secarik kertas dan berkata kepada wanita, di mana alamat itu. Wanita itu, bersikap baik hati, wanita itu tidak curiga, mengambil anak itu di sana.

Dan kemudian ketika mereka tiba di "rumah anak", wanita itu menekan bel pintu. Ternyata bel itu dialiri listrik yang ditransfer dengan tegangan tinggi sehingga wanita itu pingsan.
Keesokan harinya ketika ia bangun, ia mendapati dirinya dalam rumah kosong di perbukitan, telanjang. Kondom semua berserakan di sekitar dia dengan seluruh sperma membasahi tubuhnya. Paling tidak ada sekitar 20 kondom!

Dia bahkan tidak melihat penyerangnya. Itu sebabnya saat ini kejahatan ditargetkan pada orang-orang seperti wanita ini.

Selanjutnya jika situasi yang sama terjadi pada Anda, jangan pernah membawa anak "hilang" ke tempat yang dimaksud. Jika anak bersikeras, lebih baik bawa anak tersebut ke kantor polisi. Karena kehilangan anak, yang terbaik adalah dikirim dan atau dibawa ke kantor polisi.

Silakan mengirimkan pengalaman ini ke semua anggota keluarga perempuan Anda, teman-teman, kolega, dan teman-teman pria Anda dengan pacar dan istri. Lebih baik untuk menerima email ini seribu kali lebih daripada menjadi korban! Silakan disebarluaskan (sumber : Wartakotalive.com)

Komentar